Detail Hotel Wisma Tomborang Mamuju

Detail Hotel Wisma Tomborang MamujuApabila anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Mamuju. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Mamuju. Anda dapat menyimak di bawah ini artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel di Mamuju yang bernama Hotel Wisma Tomborang Mamuju.

Hotel Wisma Tomborang Mamuju ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga anda dapat menemukannya dengan cukup mudah. Hotel ini menawarkan harga kamar yang cukup murah sehingga anda dapat menghemat biaya perjalanan anda. Letak Hotel ini berada di jalan Soekarno Hatta nomor 2, Karema.
Hotel Wisma Tomborang Mamuju
Disekitar wilayah Hotel Wisma Tomborang Mamuju ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat warung Jateng, dan Kios Ria. Disarankan anda membawa bekal sendiri jika ingin menginap di hotel ini agar lebih mudah untuk anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Wisma Tomborang Mamuju. Silahkan disimak gambarnya dibawah ini dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Toilet Hotel Wisma Tomborang Mamuju


Map Letak Hotel Wisma Tomborang Mamuju


Hotel Wisma Tomborang Mamuju
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No. 2, Karema, Mamuju
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 250.000
No. Telp : 0852-5597-8951 / 0426-2324872

Subscribe to receive free email updates: