Detail Hotel Wisma Mala’bi Mamuju

Detail Hotel Wisma Mala’bi Mamuju. Apabila anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Mamuju. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada di Mamuju. Anda dapat menyimak artikel ini, karena akan di bahas mengenai salah satu hotel yang berada disana. Hotel ini bernama Hotel Wisma Mala’bi Mamuju.

Hotel Wisma Mala’bi Mamuju ini terletak di pinggir jalan raya. Sehingga cukup mudah untuk di temukan. Lapangan parkir yang tersedia juga cukup luas untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di daerah Karema, lebih tepatnya di jalan Pababari. Tarif kamar yang ditawarkan cukup terjangkau.
Hotel Wisma Mala’bi Mamuju
Disekitar area Hotel Wisma Mala’bi Mamuju ini terdapat banyak tempat makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Warung 77, Pondok Prasmanan, Coto Pangkep, dan masih banyak tempat lainnya. Silahkan anda pilih sesuai selera anda sendiri.

Dibawah ini terdapat foto dari Hotel Wisma Mala’bi Mamuju. Silahkan dilihat dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.
Depan Kamar Hotel Wisma Mala’bi Mamuju

Map Letak Hotel Wisma Mala’bi Mamuju


Hotel Wisma Mala’bi Mamuju
Alamat : Jl. Pababari, Karema, Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 250.000
No. Telp : 082349706696 

Subscribe to receive free email updates: