Detail Hotel Wisma Karima Kudus

Detail Hotel Wisma Karima KudusBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kudus. Baik dalam rangka berwisata bersama keluarga ataupun perjalanan dinas. Anda bisa saja memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang murah di Kudus. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel murah di Kudus. Hotel ini bernama Hotel Wisma Karima Kudus.

Hotel Wisma Karima Kudus ini terletak di pinggir jalan raya sehingga dapat diakses kendaraan dengan mudah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Tipe bangunannya memang seperti rumah pribadi. Namun fasilitas kamar yang disediakan cukup baik untuk anda. Dan cocok bagi anda yang ingin transit dan istirahat sejenak.
Hotel Wisma Karima Kudus
Disekitar wilayah Hotel Wisma Karima Kudus ini terdapat beberapa wisata kuliner yang dapat anda singgahi. Diantaranya terdapat Warung Makan Selat Solo Melly's, Warung Makan SS, Warung Bakso & Mie Ayam, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Anda dapat menyimak foto kamar dan map letak dari Hotel Wisma Karima Kudus. Silahkankan dilihat dan semoga berguna bagi anda.
Kamar Hotel Wisma Karima Kudus

Map Letak Hotel Wisma Karima Kudus


Hotel Wisma Karima Kudus
Alamat : Jl. Museum Kretek No.3, Jati Kulon, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 – 200.000
No. Telp : 0291‐431712

Subscribe to receive free email updates: