Detail Hotel Wijaya Blora

Detail Hotel Wijaya BloraBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja ke daerah Kabupaten Blora, dan memerlukan informasi mengenai hotel di Blora. Anda dapat menyimak artikel ini, karena diartikel ini terdapat info mengenai salah satu hotel di Blora. Hotel yang akan di bahas pada artikel ini adalah Hotel Wijaya Blora.

Hotel Wijaya Blora ini memiliki tempat parkir yang cukup menampung kendaraan roda 4, jadi anda tidak perlu khawatir jika bepergian menggunakan mobil. Letaknya yang berada di pinggir jalan raya Ahmad Yani nomor 11, menjadikan hotel ini cukup mudah untuk ditemukan. Harga kamar juga tergolong murah yaitu mulai dari 200 ribuan saja.
Hotel Wijaya Blora
Disekitar area Hotel Wijaya Blora ini terdapat beberapa warung makan. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika menginap disini, anda dapat berwisata kuliner ke warung makan sekitar hotel ini. Seperti Ayam Goreng Wong Solo, Nasi Goreng Pak Gendut, Rumah Makan Citra Minang, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Silahkan anda simak foto kamar dan map letak Hotel Wijaya Blora dibawah ini. Semoga berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir ke blog brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wijaya Blora

Map Letak Hotel Wijaya Blora


Hotel Wijaya Blora
Alamat : Jl. A. Yani No. 11, Kedungjenar, Kec. Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0296‐531725

Subscribe to receive free email updates: