Detail Hotel Vivo Sampit Kotawaringin Timur

Detail Hotel Vivo Sampit Kotawaringin Timur. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai akomodasi penginapan dan hotel yang berada diwilayah Sampit, Kotawaringin Timur. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana, anda dapat menyimak artikel ini. Siapa tau berguna bagi anda. Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Vivo Sampit.

Hotel Vivo Sampit merupakan hotel yang terletak dikawasan Mentawa Baru Hulu. Lebih tepatnya berada di jalan Pangeran Antasari. Hotel ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Hotel ini juga memiliki fasilitas tempat parkir yang cukup luas.
Hotel Vivo Sampit Kotawaringin Timur
Bagi anda yang ingin kuliner saat menginap di hotel ini. Anda dapat menuju ke warung makan yang ada di area sekitar Hotel. Diantaranya terdapat Warung Makan Arek Lamongan, Mie Bancir Firmanudin, Warung Banyuwangi Tanjung Sari, dan masih ada beberapa warung lainnnya.

Dibawah ini dapat anda lihat beberapa gambar mengenai Hotel Vivo Sampit. Silahkan anda lihat dan semoga berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Hotel Vivo Sampit Kotawaringin Timur

Map Letak Hotel Vivo Sampit Kotawaringin Timur

Hotel Vivo Sampit Kotawaringin Timur
Alamat : Jl. Pangeran Antasari, Mentawa Baru Hulu, Mentawa Baru/Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah
Tarif / Harga : Rp.  275.000 - 500.000
No. Telp : 0531-2068806

Subscribe to receive free email updates: