Detail Hotel Sinabung Hills Berastagi Karo

Detail Hotel Sinabung Hills Berastagi KaroPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah artikel. Dimana artikel ini berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Berastagi, Kabupaten Karo. Meskipun banyak hotel yang bagus di Berastagi, hotel yang satu ini tidak kalah bagus dengan hotel bintang lainnya. Hotel ini bernama Hotel Sinabung Hills Berastagi.

Hotel Sinabung Hills Berastagi yang merupakan salah satu hotel berbintang di Berastagi ini terletak di daerah Dataran Tinggi Gundaling I. Tidak heran jika nama hotelnya Hills. Terletak di jalan Kolam Renang. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena memang merupakan hotel yang cukup terkenal di kawasan Berastagi.
Hotel Sinabung Hills Berastagi Karo
Tidak banyak terdapat wisata kuliner disekitar wilayah Hotel ini. Namun ada rumah makan Madinah yang bisa anda coba menu makanannya. Namun jangan khawatir soal kuliner, anda dapat menikmati menu hidangan dari hotel ini. Dengan fasilitas makanan yang lengkap anda dijamin puas.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sinabung Hills Berastagi. Silahkan anda simak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sinabung Hills Berastagi Karo

Map Letak Hotel Sinabung Hills Berastagi Karo


Hotel Hotel Sinabung Hills Berastagi Karo
Alamat : Jl. Kolam Renang, Gundaling I, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp.  550.000 - 1.500.000
No. Telp : 0628-91400

Subscribe to receive free email updates: