Detail Hotel Simpang Tujuh Homestay Cepu

Detail Hotel Simpang Tujuh Homestay CepuBagi anda yang akan melakukan perjalanan liburan bersama keluarga ataupun perjalanan dinas dengan rekan kerja. Anda mungkin saja memerlukan informasi seputar hotel, penginapan, dan akomodasi lainnya yang ada di wilayah Cepu. Brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel di Cepu. Hotel ini bernama Hotel Simpang Tujuh Homestay.

Hotel Simpang Tujuh Homestay ini memang terletak di kawasan Simpang Tujuh. Lebih tepatnya di jalan Ronggolawe nomor 48. Cukup mudah ditemukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya. Dan ada tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4.
Hotel Simpang Tujuh Homestay
Disekitar area Hotel Simpang Tujuh Homestay ini terdapat beberapa warung makan. Seperti Warung Makan Sego Pecel Mbah Ribut, dan Depot Bakso Kumis. Hotel ini juga dekat dengan Taman Serbaguna Tukbuntung dan Kantor PLN Rayon Cepu.

Dibawah ini ada beberapa foto kamar dan map letak Hotel Simpang Tujuh Homestay. Semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Simpang Tujuh Homestay

Map Letak Hotel Simpang Tujuh Homestay


Hotel Simpang Tujuh Homestay Cepu
Alamat : Jl. Ronggolawe No.48, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 225.000 - 500.000
No. Telp : 0296‐421010

Subscribe to receive free email updates: