Detail Hotel Shinta Kuantan Singingi

Detail Hotel Shinta Kuantan Singingi. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Dan memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, ataupun akomodasi lainnya yang ada di sana. Pada artikel ini terdapat informasi mengenai salah satu hotel di Kuantan Singingi. Hotel yang dibahas adalah hotel bernama Hotel Shinta Kuantan Singingi.

Hotel Shinta Kuantan Singingi ini cukup mudah di temukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Meskipun lapangan parkir hotel ini tidak terlalu besar. Namun anda tetap dapat memarkir kendaraan roda 4 anda. Hotel ini berada di jalan Jendral Sudirman nomor 19, Taluk Kuantan.
Hotel Shinta Kuantan Singingi
Disekitar area Hotel Shinta Kuantan Singingi ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Selain warung makan terdapat juga Alfamart sehingga anda dapat membeli keperluan anda. Warung Makan yang ada disekitar hotel antara lain adalah Rumah Makan Mak Itam, Donat Madu Cihanjuang, Cafe Aunty, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Shinta Kuantan Singingi. Silahkan disimak dan semoga berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Jalan Depan Hotel Shinta Kuantan Singingi

Map Letak Hotel Shinta Kuantan Singingi


Hotel Shinta Kuantan Singingi
Alamat : Jl. Jendral Sudirman No.19, Beringin Taluk, Talukkuantan, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau
Tarif / Harga : Rp.  120.000 – 275.000
No. Telp : 0760-20389

Subscribe to receive free email updates: