Detail Hotel Semeru Tegal

Detail Hotel Semeru TegalPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel, dimana artikel ini berisikan informasi mengenai hotel, penginapan, dan akomodasi yang ada di wilayah Tegal. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya dapat menyimak artikel ini. Hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Semeru Tegal.

Hotel Semeru Tegal ini merupakan hotel yang terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk anda temukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk memarkir kendaraan roda 4 anda, jadi anda tidak perlu khawatir. Hotel ini terletak di wilayah Mintaragen, Tegal Timur. Lebih tepatnya berada di jalan Ahmad Yani nomor 144.
Hotel Semeru Tegal
Disekitar wilayah Hotel Semeru Tegal ini terdapat banyak warung makan yang dapat anda coba menu makanannya. Diantaranya terdapat Ayam Bakar Besengek, Rumah Makan Semeru, Warung Ropita, Nasi Goreng NGSP, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Semeru Tegal. Silahkan dilihat. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Semeru Tegal

Map Letak Hotel Semeru Tegal


Hotel Semeru Tegal
Alamat : Jl. Ahmad Yani No.144, Mintaragen, Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 300.000
No. Telp : 0283‐353626

Subscribe to receive free email updates: