Detail Hotel Sabty Garden Asahan

Detail Hotel Sabty Garden AsahanPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan kepada anda sebuah artikel tentang Hotel. Dimana artikel ini akan membahas Hotel yang berada diwilayah Asahan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas atau wisata ke wilayah Asahan dan memerlukan info tentang Hotel. Anda dapat menyimak artikel ini yang akan membahas Hotel Sabty Garden Asahan.

Hotel Sabty Garden Asahan ini terletak di wilayah Kisaran Barat, lebih tepatnya di jalan Diponegoro nomor 230 A. Letaknya berada di pinggir jalan jadi cukup mudah untuk anda temukan. Harga kamar yang ditawarkan berkisar di angka 450 ribuan sampai 600 ribuan.
Hotel Sabty Garden Asahan
Disekitar wilayah Hotel Sabty Garden Asahan ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menu makanannya. Diantaranya terdapat Ayam Penyet Kakak Adik, Warung Nasi Soto 28,  dan Rumah Ikan Bakar. Anda dapat memilih sendiri menu yang ingin anda makan.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Sabty Garden Asahan. Silahkan disimak. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Sabty Garden Asahan

Map Letak Hotel Sabty Garden Asahan


Hotel Sabty Garden Asahan
Alamat : Jl. Pangeran Diponegoro No. 230A, Kisaran Barat, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 600.000
No. Telp : 0623-347439

Subscribe to receive free email updates: