Detail Hotel Rokan Permai Rokan Hulu

Detail Hotel Rokan Permai Rokan HuluPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai Hotel, Penginapan, dan akomodasi lainnya yang ada diwilayah Rokan Hulu. Jadi bagi anda yang melakukan perjalanan ke Rokan Hulu dan perlu informasi seputar tempat menginap. Silahkan disimak artikel ini. Hotel yang di bahas adalah Hotel Rokan Permai Rokan Hulu.

Hotel Rokan Permai Rokan Hulu merupakan hotel bertipe rumah pribadi. Jadi jangan heran jika bentuk bangunannya seperti rumah pribadi. Letaknya di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk roda 4 anda. Letaknya di jalan Diponegoro kilometer 2 nomor 78.
Hotel Rokan Permai Rokan Hulu
Disekitar wilayah Hotel Rokan Permai Rokan Hulu ini tidak banyak terdapat warung makan. Jadi disarankan anda untuk membekali diri dengan makanan selama menginap di hotel ini. Namun anda dapat mencari tempat makan disekitar wilayah Hotel ini dengan kendaraan anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel dan map letak dari Hotel Rokan Permai Rokan Hulu. Silahkan disimak dan terima kaih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rokan Permai Rokan Hulu

Map Letak Hotel Rokan Permai Rokan Hulu


Hotel Rokan Permai Rokan Hulu
Alamat : Jl. Diponegoro, Km. 2 No. 78, Koto Tinggi, Rambah, Pasir Pengaraian, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 425.000
No. Telp : 0762-91341

Subscribe to receive free email updates: