Detail Hotel Ratih Polewali Mandar

Detail Hotel Ratih Polewali MandarBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas menuju ke daerah Polewali Mandar. Dan memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, ataupun akomodasi lainnya yang ada disana. Brrrwisata akan memberikan anda sebuah artikel mengenai hotel di Polewali Mandar. Hotel ini bernama Hotel Ratih Polewali Mandar.

Hotel Ratih Polewali Mandar ini merupakan salah satu hotel di area Polewali. Lebih tepatnya berada di jalan Jendral Ahmad Yani nomor 70. Hotel ini merupakan Hotel klasik dengan lapangan parkir luas sehingga mudah untuk memarkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan juga tidak mahal.
Hotel Ratih Polewali Mandar
Disekitar Area Hotel Ratih Polewali Mandar tidak banyak tempat makan. Namun ada tempat makan yang letaknya agak jauh dari Hotel ini. Diantaranya terdapat Rumah Makan Chicken Day, Warung Marani, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Ratih Polewali Mandar. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Ratih Polewali Mandar

Map Letak Hotel Ratih Polewali Mandar


Hotel Ratih Polewali Mandar
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.70, Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp.  300.000 – 800.000
No. Telp : 0428-2410496

Subscribe to receive free email updates: