Detail Hotel Rani Wisma Kuantan Singingi

Detail Hotel Rani Wisma Kuantan SingingiBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Dan memerlukan informasi mengenai tempat wisata yang berada di daerah tersebut. Anda dapat melihat artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Kuantan Singingi yaitu Hotel Rani Wisma.

Hotel Rani Wisma ini memang merupakan hotel berkelas wisma. Hotel ini menyediakan ladang parkir yang cukup besar sehingga anda dapat dengan mudah mobil anda. Wisma Rani terletak di jalan Tuanku Ambusai, Kelurahan Koto Taluk. Harga yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau.
Hotel Rani Wisma
Disekitar area Hotel Rani Wisma ini terdapat beberapa warung makan yang dapat di kunjungi. Jadi jika anda ingin kuliner ketika menginap di Wisma Rani, anda dapat menuju ke warung makan yang akan disebutkan ini. Diantaranya seperti Rumah Makan Ampera Nafisah, Pecel Lele & Seafood Sedap Malam, Ayam Bakar Sadizz dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Wisma Rani Kuantan Singingi. Semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Demikian artikel dari brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rani Wisma

Map Letak Hotel Rani Wisma


Hotel Rani Wisma Kuantan Singingi
Alamat : Jl. Tuanku Ambusai, Kel Koto Taluk, Kuantan Tengah, Kuantan Singingi
Tarif / Harga : Rp. 125.000 – 250.000
No. Telp : 0812-6893-127

Subscribe to receive free email updates: