Detail Hotel Putri Bungsu Rokan Hulu

Detail Hotel Putri Bungsu Rokan HuluPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan anda artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada diwilayah Rokan Hulu. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas kesana. Anda dapat menyimak artikel ini jika memerlukan informasinya. Hotel yang dibahas adalah Hotel Putri Bungsu Rokan Hulu.

Hotel Putri Bungsu Rokan Hulu merupakan hotel yang terletak di wilayah Rambah Tengah Utara, lebih tepatnya di jalan Ki Hajar Dewantara nomor 58. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya. Terdapat lapangan parkir yang cukup untuk tempat parkir mobil anda.
Hotel Putri Bungsu Rokan Hulu
Terdapat beberapa warung makan disekitar area Hotel Putri Bungsu Rokan Hulu ini. Namun letaknya cukup jauh sehingga anda harus menggunakan kendaraan anda untuk menuju ke warung makan tersebut. Diantaranya terdapat Warung Makan Mandailing, Rumah Makan Sahabat Kita, Rumah Makan Uda Sayang, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto dan kamar dari Hotel Putri Bungsu Rokan Hulu. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Tampilan Hotel Putri Bungsu Rokan Hulu


Map Letak Hotel Putri Bungsu Rokan Hulu


Hotel Putri Bungsu Rokan Hulu
Alamat : Jl. Ki Hajar Dewantara No.58, Rambah Tengah Utara, Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 350.000
No. Telp : 0762-91172, 91445

Subscribe to receive free email updates: