Detail Hotel Pujangga Kuantan Singingi

Detail Hotel Pujangga Kuantan SingingiBagi anda yang akan melakukan perjalanan bisnis ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kuantan Singingi. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, ataupun akomodasi lainnya yang ada di Kuantan Singingi. Nah, di artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel di sana yang bernama Hotel Pujangga Kuantan Singingi.

Hotel Pujangga Kuantan Singingi ini terletak agak kedalam dari jalan raya, namun anda tidak perlu khawatir karena terdapat plank nama hotel di pinggir jalan sehingga anda dapat menemukannya. Hotel ini memang menyerupai rumah pribadi. Letak hotel ini berada di wilayah Simpang Tiga, Kuantan Tengah. Lebih tepatnya di jalan Perintis Kemerdekaan.
Hotel Pujangga Kuantan Singingi
Disekitar area Hotel Pujangga Kuantan Singingi ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Bakso Mba Erna, dan Miso Tek Nani. Jika anda ingin kuliner yang lain anda harus pergi lebih jauh lagi menggunakan kendaraan anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Pujangga Kuantan Singingi. Silahkan disimak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Pujangga Kuantan Singingi


Map Letak Hotel Pujangga Kuantan Singingi


Hotel Pujangga Kuantan Singingi
Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan, Simpang Tiga, Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 450.000
No. Telp : 0760-561963

Subscribe to receive free email updates: