Detail Hotel Pasific Polewali Mandar

Detail Hotel Pasific Polewali MandarBagi anda yang akan melakukan perjalanan bisnis ataupun perjalanan wisata bersama keluarga ke wilayah Polewali Mandar. Tentunya anda akan memerlukan informasi seputar hotel, penginapan, dan akomodasi lainnya yang adadi sana. Berikut ini artikel dari brrrwisata mengenai hotel yang ada di Polewali Mandar. Hotel ini bernama Hotel Pasific Polewali Mandar.

Hotel Pasific Polewali Mandar ini terletak di kawasan Sidodadi, Wonomulyo. Lebih tepatnya berada di jalan Jendral Sudirman. Hotel ini terletak dipinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Sehingga cocok di kantong anda.

Hotel Pasific Polewali Mandar
Disekitar area Hotel Pasific Polewali Mandar ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya Warung Suroboyo Mas Satari, Rumah Makan Nike Ardilla, Rumah Makan Citra Samalona, dan masih ada beberapa warung lainnya. Sehingga anda tidak perlu khawatir soal kuliner ketika menginap disini.

Dibawah ini terdapat foto mengenai kamar dan map letak Hotel Pasific Polewali Mandar. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mau berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Pasific Polewali Mandar

Map Letak Hotel Pasific Polewali Mandar


Hotel Pasific Polewali Mandar
Alamat : Jl. Jend Sudirman, Kelurahan Sidodadi, Sidodadi, Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp.  300.000 – 500.000
No. Telp : 0428-51333

Subscribe to receive free email updates: