Detail Hotel Oqira Denpasar

Detail Hotel Oqira Denpasar. Di kesempatan ini izinkan brrrwisata memberikan artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Denpasar, Bali. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Denpasar. Anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang akan dibahas adalah Hotel Oqira Denpasar.

Hotel Oqira Denpasar merupakan hotel yang letaknya berada di wilayah Denpasar Utara. Lebih tepatnya berada di jalan Cargo Taman III nomor 12 Ubung Kaja. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau yakni mulai dari 150 ribuan hingga 250 ribuan.
Hotel Oqira Denpasar
Disekitar area Hotel Oqira Denpasar tidak banyak terdapat warung makan. Jika anda ingin pergi kuliner anda harus menggunakan kendaraan untuk mencapai warung makan terdekat karena letaknya cukup jauh di Jalan Cargo Permai. Diantaranya terdapat warung makan ABC, warung makan Raza, Warung Sido Mulyo Batu Malang, Warung Bu Komang, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Oqira Denpasar. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Oqira Denpasar

Map Letak Hotel Oqira Denpasar


Hotel Oqira Denpasar
Alamat : Jl. Cargo Taman III No.12, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 250.000
No. Telp : 0361-418980

Subscribe to receive free email updates: