Detail Hotel Nirmala Polewali Mandar

Detail Hotel Nirmala Polewali MandarPada kesempatan kali ini izinkan brrrwisata memberikan anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai hotel yang berada di wilayah Polewali Mandar. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke Polewali Mandar dan memerlukan informasi tentang tempat menginap. Anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Nirmala Polewali Mandar.

Hotel Nirmala Polewali Mandar ini merupakan hotel yang letaknya berada di daerah Tonyaman, Binuang. Lebih tepatnya berada di jalan Hj. Andi Depu nomor 12. Hotel ini letaknya berada di pinggir jalan raya, sehingga sangat mudah untuk anda temukan. Terdapat lapangan parkir yang cukup luas untuk memarkir kendaraan roda 4 anda.
Hotel Nirmala Polewali Mandar
Disekitar area Hotel Nirmala Polewali Mandar ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya ada Rumah Makan Suroboyo, Rumah Makan Istana Ikan Suroboyo, dan masih ada beberapa warung makan lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Dibawah ini terdapat beberap foto mengenai Hotel Nirmala Polewali Mandar, yaitu kamar dan map letak nya. Silahkan dilihat. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nirmala Polewali Mandar

Map Letak Hotel Nirmala Polewali Mandar


Hotel Nirmala Polewali Mandar
Alamat : Jl. Hj Andi Depu No 12 Poros Majene - Mamuju, Tonyaman, Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 350.000
No. Telp : 0428-21539

Subscribe to receive free email updates: