Detail Hotel Netral Jombang

Detail Hotel Netral JombangApabila anda ada keinginan untuk bepergian ke wilayah Jombang. Baik untuk pulang kampung, berwisata, ataupun perjalanan dinas. Anda akan memerlukan informasi seputar hotel yang berada di Jombang. Di artikel kali ini brrrwisata akan memberikan info kepada anda seputar hotel yang ada di Jombang. Hotel ini bernama Hotel Netral Jombang.

Meskipun letaknya agak sedikit kedalam dari jalan raya, Hotel Netral Jombang ini tetap mudah untuk anda temukan. Karena terdapat plank di pintu masuk dari hotel ini. Meskipun sedikit masuk kedalam, anda tetap dapat memarkir kendaraan roda 4 anda karena terdapat lapangan parkir yang cukup. Letaknya berada di jalan R.E Martadinata nomor 124.
Hotel Netral Jombang
Harga kamar dari Hotel Netral Jombang yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau. Sementara di sekitar area hotel juga banyak terdapat warung makan. Diantaranya terdapat Rawon Legendaris Kamdinah, Waroeng Aneka Sambel, dan Bakso Mangkok Bu Siti Yudi.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Netral Jombang. Silahkan dilihat. Terima kasih sudah berkunjung.
Kamar Hotel Netral Jombang

Map Letak Hotel Netral Jombang


Hotel Netral Jombang
Alamat : Jl. RE. Martadinata No.124, Jombang, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp.  60.000 - 200.000
No. Telp : 0321-8490256

Subscribe to receive free email updates: