Detail Hotel Netra Rokan Hulu

Detail Hotel Netra Rokan HuluApabila anda memiliki rencana untuk bepergian kewilayah Rokan Hulu, baik itu dalam rangka wisata bersama keluarga ataupun perjalanan dinas. Anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman di wilayah Rokan Hulu. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas salah satu hotel yang letaknya ada di wilayah Rokan Hulu. Hotel ini bernama Hotel Netra Rokan Hulu.

Hotel Netra Rokan Hulu ini terletak dikawasan Ngaso, Ujung Batu. Lebih tepatnya berada di jalan jendral Sudirman nomor 70. Hotel ini mudah untuk ditemukan letaknya, karena berada dipinggir jalan raya besar. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4, jadi anda tidak perlu khawatir memarkir kendaraan anda.
Hotel Netra Rokan Hulu
Disekitar wilayah Hotel Netra Rokan Hulu ini terdapat beberapa kuliner. Namun tempatnya cukup jauh sehingga anda perlu naik kendaraan untuk ke warung makan tersebut. Diantaranya terdapat warung makan Mie Ayam & Bakso Boom, Roti Bakar Bandung Spesial Bang Yoga, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Netra Rokan Hulu. Semoga berguna bagi anda sekalian. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Netra Rokan Hulu

Map Letak Hotel Netra Rokan Hulu


Hotel Netra Rokan Hulu
Alamat : Jl. Jend Sudirman No.70 Ngaso, Ngaso, Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 600.000
No. Telp : 0762-62192

Subscribe to receive free email updates: