Detail Hotel Nabila Transit Sijunjung

Detail Hotel Nabila Transit SijunjungDikesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Sijunjung, Sumatera Barat. Jadi bagi anda yang memang memerlukan informasinya dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas kali ini adalah hotel yang bernama Hotel Nabila Transit Sijunjung.

Hotel Nabila Transit Sijunjung terletak di pinggir jalan raya saja, sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini terletak di daerah Kunangan Parit Rantang, Kamang Baru. Harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau, sehingga cocok bagi anda yang ingin transit saja.
Hotel Nabila Transit Sijunjung
Disekitar area hotel tidak banyak terdapat warung makan. Sehingga disarankan untuk membawa bekal makan sendiri ketika menginap di hotel ini. Terdapat warung makan seperti Warung Ampera Ajo HND dan Warung Nasi Goreng Gembira Baru. Namun anda harus menggunakan kendaraan anda untuk menuju ke warung makan tersebut.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Nabila Transit Sijunjung. Silahkan disimak dan semoga berguna bagi anda sekalian. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nabila Transit Sijunjung

Map Letak Hotel Nabila Transit Sijunjung


Hotel Nabila Transit Sijunjung
Alamat : Kunangan Parit Rantang, Kamang Baru, Sijunjung, Sumatera Barat
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 250.000
No. Telp : 085363647083 

Subscribe to receive free email updates: