Detail Hotel Muzdhalifah Rokan Hulu

Detail Hotel Muzdhalifah Rokan HuluDi artikel kali ini brrrwisata.com akan memberikan anda sebuah informasi mengenai tempat menginap yang ada di wilayah Rokan Hulu. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya dapat menyimak artikel ini. Adapun hotel yang dibahas kali ini merupakan salah satu hotel Syariah yang terdapat di Rokan Hulu. Hotel ini bernama Hotel Muzdhalifah Rokan Hulu.

Hotel Muzdhalifah Rokan Hulu ini memiliki bangunan dengan tingkat 3. Sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Dan letaknya memang berada di pinggir jalan raya saja. Letaknya berada di wilayah Ujung Batu, lebih tepatnya di jalan Jendral Sudirman. Harga kamar dari hotel ini cukup terjangkau.
Hotel Muzdhalifah Rokan Hulu
Disekitar area Hotel Muzdhalifah Rokan Hulu terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Warung Makan Ayam Bakar, Mie Aceh Enak Mantap, dan masih ada beberapa warung makan lainnya. Silahkan anda coba sesuai dengan selera anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Muzdhalifah Rokan Hulu. Semoga dapat berguna bagi anda, dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Muzdhalifah Rokan Hulu

Map Letak Hotel Muzdhalifah Rokan Hulu


Hotel Muzdhalifah Rokan Hulu
Alamat : Jl. Jendral Sudirman, Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 500.000
No. Telp : 0762-61700

Subscribe to receive free email updates: