Detail Hotel Mustika Blora

Detail Hotel Mustika BloraBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Blora, dan memerlukan informasi seputar hotel yang ada disana. Berikut ini merupakan artikel yang berisikan informasi seputar salah satu hotel yang ada di Kabupaten Blora. Jadi silahkan anda simak, siapa tau berguna bagi anda. Hotel ini bernama Hotel Mustika Blora.

Hotel Mustika Blora ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk di temukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan hotel ini berkisar dari 100 ribuan sampai 400 ribuan rupiah saja. Sesuai dengan fasilitas yang diberikan pihak hotel.
Hotel Mustika Blora
Disekitar wilayah Hotel Mustika Blora ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Soto Bening & Mie Ayam Kare, Bakso Patriot Blora, Warung Makan Mbah No, Martabak Telor & Kue Bandung. Anda dapat memilih sendiri tempat makan yang ada inginkan.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mustika Blora. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mustika Blora

Map Letak Hotel Mustika Blora


Hotel Mustika Blora 
Alamat : Jl. Hamahera No. 3 Blora, Kauman, Kec. Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 400.000
No. Telp : 0296‐4319008

Subscribe to receive free email updates: