Detail Hotel Midtown Xpress Sampit Kotawaringin Timur

Detail Hotel Midtown Xpress Sampit Kotawaringin TimurKembali lagi bersama brrrwisata.com. Dikesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda artikel yang berisikan informasi tentang salah satu hotel yang ada di Sampit Kotawaringin Timur. Jadi artikel ini cocok bagi anda yang memerlukan informasi tentang tempat menginap di Sampit. Hotel ini bernama Hotel Midtown Xpress Sampit.

Hotel Midtown Xpress Sampit tergolong hotel baru. Sehingga fasilitas kamarnya masih bagus. Anda dapat dengan mudah menemukan letak hotel ini karena berada di pinggir jalan raya. Terletak di kawasan Mentawa Baru Hulu, lebih tepatnya di jalan M.T. Haryono. Terdapat tempat parkir yang cukup bagi kendaraan roda 4.
Hotel Midtown Xpress Sampit Kotawaringin Timur
Disekitar area Hotel Midtown Xpress Sampit terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi untuk mencoba menu makanannya. Diantaranya terdapat Warung Bintang Bohai, Rumah Makan Pelangi 2, Warung Queen Pangeran, Warung Anastasya, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Midtown Xpress Sampit. Silahkan disimak gambarnya, semoga dapat berguna bagi anda pengujung setia brrrwisata.com
Kamar Hotel Midtown Xpress Sampit Kotawaringin Timur

Map Letak Hotel Midtown Xpress Sampit Kotawaringin Timur


Hotel Midtown Xpress Sampit Kotawaringin Timur
Alamat : Jl. M.T. Haryono, Mentawa Baru/Ketapan, Mentawa Baru Hulu, Kotawaringin Timur, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 700.000
No. Telp : 0531-2067301

Subscribe to receive free email updates: