Detail Hotel Mexico Berastagi Karo

Detail Hotel Mexico Berastagi KaroDi artikel ini terdapat informasi mengenai salah satu hotel yang ada di wilayah Berastagi, Kabupaten Karo. Jadi bagi anda yang ingin berwisata atau perjalanan bisnis ke wilayah Berastagi. Anda dapat menyimak artikel ini. Pada artikel ini hotel yang akan di bahas adalah hotel yang bernama Hotel Mexico Berastagi Karo.

Hotel Mexico Berastagi Karo ini bukan hanya sekedar hotel, melainkan resto dan cafe. Jadi anda dapat nongkrong di resto dan cafe milik hotel Mexico ini. Letak dari Hotel ini berada di area Tambak Lau Mulgap I Berastagi. Hotel ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Mexico Berastagi Karo
Jika anda ingin kuliner diluar dari resto dan cafe Hotel Mexico. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan disekitar wilayah Hotel ini. Diantaranya terdapat Warung Eropah, Restoran Asia Berastagi, Rumah Makan Ummi, Rumah Makan Happy Day, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mexico Berastagi. Silahkan anda simak dan semoga berguna bagi anda. Terima kasih atas kunjungannya ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mexico Berastagi Karo

Map Letak Hotel Mexico Berastagi Karo


Hotel Mexico Berastagi Karo
Alamat : Jl. Veteran No 18, Berastagi kab, Tambak Lau Mulgap I, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 450.000
No. Telp : 0628-92707

Subscribe to receive free email updates: