Detail Hotel Meridian Sampit

Detail Hotel Meridian Sampit. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Kotawaringin Timur, khususnya wilayah Sampit. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan kesana, anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang akan di bahas kali ini adalah hotel yang bernama Hotel Meridian Sampit.

Hotel Meridian Sampit ini terletak di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Hotel ini terletak di wilayah Mentawa Baru Hulu, lebih tepatnya berada di jalan jendral Ahmad Yani nomor 11. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel berkisar dari 555 ribu rupiah sampai 620 ribuan.
Hotel Meridian Sampit
Di sekitar wilayah Hotel Meridian Sampit ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Bubur Ayam Sampuraga, Sate Solo, Ayam Gepok King Al Fushion, Warung Bakso Lima Rasa, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Meridian Sampit. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Meridian Sampit

Map Letak Hotel Meridian Sampit


Hotel Meridian Sampit
Alamat : Jl. Jend. A Yani No.11, Mentawa Baru Hulu, Mentawa Baru/Ketapan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah
Tarif / Harga : Rp.  555.000 - 620.000
No. Telp : 0531-32222

Subscribe to receive free email updates: