Detail Hotel Mandaulin Tawangmangu

Detail Hotel Mandaulin TawangmanguKembali lagi bersama brrrwisata.com. Blog yang berisikan informasi mengenai tempat wisata dan tempat menginap seperti hotel, penginapan, maupun akomodasi lainnya. Di kesempatan ini akan diberikan informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya diwilayah Tawangmangu, Karanganyar. Hotel ini bernama Hotel Mandaulin Tawangmangu.

Hotel Mandaulin Tawangmangu ini merupakan hotel yang terletak di Beji, Tawangmangu. Meskipun letaknya agak masuk kedalam dari pinggir jalan raya besar. Anda tetap dapat menemukan hotel ini dengan mudah. Hotel ini juga menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau bagi anda.
Hotel Mandaulin Tawangmangu
Disekitar wilayah Hotel Mandaulin Tawangmangu anda dapat mendapati beberapa warung makan yang dapat anda coba menu makanannya. Diantaranya terdapat Rumah Makan Puas Siti Sari, Rumah Makan Lesehan Pondok Indah, Rumah Makan Griyo Kulo, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Anda dapat menyimak beberapa gambar mengenai kamar dan map letak Hotel Mandaulin Tawangmangu dibawah ini. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com. Semoga bermanfaat bagi anda.
Kamar Hotel Mandaulin Tawangmangu

Map Letak Hotel Mandaulin Tawangmangu

Hotel Mandaulin Tawangmangu
Alamat : Beji Rt 03/08 Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 350.000
No. Telp : 0271‐696042

Subscribe to receive free email updates: