Detail Hotel Luwes Wisma Sleman Jogja

Detail Hotel Luwes Wisma Sleman JogjaPada kesempatan ini brrrwisata.com akan memberikan artikel mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Sleman Jogja. Dari sekian banyak hotel murah di Jogja, salah satunya akan dibahas di artikel ini. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya silahkan menyimak artikel ini. Adapun hotel yang dibahas adalah Hotel Luwes Wisma Sleman Jogja.

Hotel Luwes Wisma Sleman Jogja merupakan salah satu hotel murah di Jogja dengan fasilitas yang cukup memadai. Cocok bagi anda yang bepergian ke wilayah Sleman namun ingin menginap di tempat menginap dengan low budget. Hotel ini terletak di jalan Kaliurang kilometer 16,5 Umbulmartani, Ngemplak. Letaknya di pinggir jalan sehingga mudah untuk diakses.
Hotel Luwes Wisma Sleman Jogja
Untuk anda yang ingin kuliner ketika menginap di hotel ini. Anda dapat mencoba untuk ke tempat makan sekitar area Hotel Luwes Wisma Sleman Jogja. Terdapat Warung Makan Mbah Cempluk, Warung Sop Ayam Klaten, Warung Makan Raminten, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat foto mengenai Hotel Luwes Wisma Sleman Jogja. Silahkan disimak foto kamar dan map letak hotelnya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Luwes Wisma Sleman Jogja

Map Letak Hotel Luwes Wisma Sleman Jogja


Hotel Luwes Wisma Sleman Jogja 
Alamat : Jl. Kaliurang KM.16,5, Umbulmartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Tarif / Harga : Rp. 90.000 - 250.000
No. Telp : 0274-898037

Subscribe to receive free email updates: