Detail Hotel Lilianto Polewali Mandar

Detail Hotel Lilianto Polewali MandarMasih bersama brrrwisata sebuah blog yang berisikan informasi mengenai daftar hotel penginapan, dan akomodasi lainnya. Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Polewali Mandar. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana dan memerlukan info tentang hotel. Silahkan disimak artikel ini. Hotel yang di bahas adalah hotel yang bernama Hotel Lilianto Polewali Mandar.

Hotel Lilianto Polewali Mandar merupakan hotel yang terletak di wilayah Polewali, lebih tepatnya berada di jalan Ahmad Yani nomor 54 B. Anda dapat memarkir kendaraan roda 4 anda di area parkir hotel yang cukup luas. Untuk menemukan hotel ini juga cukup mudah karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya.
Hotel Lilianto Polewali Mandar
Disekitar area Hotel Lilianto Polewali Mandar terdapat warung makan, namun sayangnya letaknya cukup jauh. Anda dapat mengaksesnya dengan menggunakan kendaraan pribadi anda. Diantaranya terdapat Mie Ayam Bakso Solo, Rumah Makan Surya, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Lilianto Polewali Mandar. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Lilianto Polewali Mandar

Map Letak Hotel Lilianto Polewali Mandar


Hotel Lilianto Polewali Mandar
Alamat : Jl. Ahmad Yani No. 54 B, Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp.  200.000 – 500.000
No. Telp : 0428-2410449 / 0852-4294-0404

Subscribe to receive free email updates: