Detail Hotel Kini Jaya Blora

Detail Hotel Kini Jaya Blora. Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Blora. Biasanya anda akan memerlukan informasi seputar tempat menginap yang ada di sana. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan kepada anda artikel yang berisi informasi mengenai salah satu hotel di Blora. Hotel ini bernama Hotel Kini Jaya Blora.

Hotel Kini Jaya Blora ini merupakan salah satu hotel yang letaknya berada di Blora, di wilayah Kauman. Lebih tepatnya berada di jalan Gatot Subroto nomor 72. Hotel ini memiliki lapangan parkir yang cukup untuk memarkir kendaraan roda 4. Jadi tidak perlu khawatir bagi anda yang bepergian menggunakan kendaraan roda 4.
Hotel Kini Jaya Blora
Harga kamar yang ditawarkan Hotel Kini Jaya Blora ini cukup terjangkau. Bagi anda yang ingin wisata kuliner disekitar area hotel, anda dapat menuju beberapa warung makan ini. Yaitu Warung Makan Mbak Win, Warung Makan Sederhana, Nasi Uduk Ayam Bebek Kremes, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Kini Jaya Blora. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kini Jaya Blora

Map Letak Hotel Kini Jaya Blora


Hotel Kini Jaya Blora
Alamat : Jl. Gatot Subroto No.72, Kauman, Kec. Blora Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 80.000 - 165.000
No. Telp : 0296‐533085

Subscribe to receive free email updates: