Detail Hotel Kartika Indah Jombang

Detail Hotel Kartika Indah Jombang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Jombang. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang murah di sekitar Jombang. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel di Jombang yang bernama Hotel Kartika Indah Jombang.

Hotel Kartika Indah Jombang ini cukup mudah ditemukan karena letaknya di pinggir jalan raya. Plank nama hotel sedikit tertutup dahan pohon sehingga anda bisa saja terlewat. Letak hotel ini berada di jalan Panglima Sudirman nomor 3, Pulo Lor. Harga kamar yang di tawarkan cukup terjangkau.
Hotel Kartika Indah Jombang
Disekitar wilayah Hotel Kartika Indah Jombang terdapat beberapa warung makan. Sehingga anda tidak perlu khawatir soal makanan jika menginap di hotel ini. Diantaranya terdapat Nasi Goreng Wak Benk, Bakso Mama I Pusat, Warung Soto Daging, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini anda dapat menyimak beberapa foto mengenai Hotel Kartika Indah Jombang. Semoga berguna bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.

Plank Hotel Kartika Indah Jombang


Map Letak Hotel Kartika Indah Jombang


Hotel Kartika Indah Jombang
Alamat : Jl. Panglima Sudirman No.3, Pulo Lor, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0321-860155

Subscribe to receive free email updates: