Detail Hotel Kara Guest House Sragen

Detail Hotel Kara Guest House SragenPada artikel kali ini brrrwisata akan menyuguhkan kepada anda sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya berada dalam wilayah Kabupaten Sragen. Hotel ini cocok bagi anda yang menginginkan menginap di hotel kualitas sedang. Hotel ini bernama Hotel Kara Guest House Sragen.

Hotel Kara Guest House Sragen ini letaknya berada di pinggir jalan raya, sehingga memudahkan anda untuk menemukannya. Terdapat tempat parkir yang cukup menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari 400 ribuan sampai 750 ribuan. Letaknya berada di jalan Rokan nomor 5, Sragen Tengah.
Hotel Kara Guest House Sragen
Disekitaran Hotel Kara Guest House Sragen ini terdapat beberapa warung makan. Namun anda harus menuju ke jalan Veteran terlebih dahulu. Disana terdapat warung makan seperti Kimi Noodle, Bubur Ayam Cirebon Sukowati, Gudeg Nita, Sukowati Asri, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kara Guest House Sragen. Silahkan disimak. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kara Guest House Sragen

Map Letak Hotel Kara Guest House Sragen


Hotel Kara Guest House Sragen
Alamat : Jl. Rokan No. 5, Sragen Tengah, Sragen, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 750.000
No. Telp : 0271‐895769

Subscribe to receive free email updates: