Detail Hotel Jawa Dwipa Resort & Resto Tawangmangu

Detail Hotel Jawa Dwipa Resort & Resto TawangmanguJika anda akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Baik itu dalam rangka berwisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada di Tawangmangu. Di artikel brrrwisata kali ini akan di berikan informasi mengenai hotel di Tawangmangu yang bernama Hotel Jawa Dwipa Resort & Resto Tawangmangu.

Hotel Jawa Dwipa Resort & Resto Tawangmangu ini terletak di wilayah jalan raya Solo - Tawangmangu. Anda tidak sulit untuk menemukan letak dari Hotel ini. Harga yang ditawarkan pihak hotel berkisar dari 350 ribuan sampai 1 jutaan. Anda dapat menghubungi nomor telepon Hotel yang tertera dibawah untuk melakukan booking kamar.
Hotel Jawa Dwipa Resort & Resto Tawangmangu

Di Hotel ini anda dapat menikmati fasilitas yang disediakan pihak hotel seperti Kolam Renang dan Restoran. Disekitar wilayah Hotel juga terdapat beberapa warung makan bagi anda yang ingin wisata kuliner diluar Hotel. Diantaranya terdapat Warung Makan seperti Warung Makan SAMAWA, warung makan Podo Moro, Ayam Krispi & Ayam Gepuk Spesial, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, di bawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Jawa Dwipa Resort & Resto Tawangmangu. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Jawa Dwipa Resort & Resto Tawangmangu

Map Letak Hotel Jawa Dwipa Resort & Resto Tawangmangu

Hotel Jawa Dwipa Resort & Resto Tawangmangu
Alamat : Jl. Raya Solo-Tawangmangu, Tawangmangu, Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 1.000.000
No. Telp : 0271‐6980004

Subscribe to receive free email updates: