Detail Hotel Jabbal Nur Sijunjung

Detail Hotel Jabbal Nur Sijunjung Apabila anda melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Sijunjung, baik dalam rangka berwisata maupun perjalanan dinas. Dan memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, maupun akomodasi yang ada di Sijunjung. Pada artikel ini brrrwisata akan membahas salah satu hotel di wilayah Sijunjung. Hotel ini adalah Hotel Jabbal Nur Sijunjung.

Hotel Jabbal Nur Sijunjung atau juga bisa disebut Penginapan Jabbal Nur ini terletak di pinggir jalan raya besar sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya di jalan Lintas Tengah Sumatera, Tanah Batandung. Kamar yang ditawarkan cukup bersih dengan biaya yang cukup terjangkau.
Penginapan Jabbal Nur
Disekitar area Hotel Jabbal Nur Sijunjung terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya terdapat Rumah Makan Sari Ratu, Sate H. Sajar, Warung Nasi Kang Padang. Anda dapat memilih sendiri menu kesukaan anda.

Dibawah ini terdapat foto dari Hotel Jabbal Nur Sijunjung mengenai kamar dan map letaknya. Silahkan dilihat dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Kamar Penginapan Jabbal Nur

Map Letak Penginapan Jabbal Nur


Hotel Jabbal Nur Sijunjung
Alamat : Jl. Lintas Sumatera, Km. 6, Tanah Badantung, Lubuak Tarok, Kecamaten Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat
Tarif / Harga : Rp.  100.000 - 250.000
No. Telp : 0813-6390-6451

Subscribe to receive free email updates: