Detail Hotel Hasanah Wisma Kuantan Singingi

Detail Hotel Hasanah Wisma Kuantan SingingiKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini akan diberikan sebuah artikel yang akan membahas mengenai salah satu wisma lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Jadi bagi anda yang ingin menginap di wisma demi menghemat budget perjalanan anda. Anda dapat menginap di Hasanah Wisma Kuantan Singingi ini.

Hasanah Wisma Kuantan Singingi ini merupakan wisma dengan gedung dengan tinggi 2 lantai. Letaknya berada di wilayah Simpang Tiga, Taluk Kuantan. Lebih tepatnya berada di jalan Perintis Kemerdekaan nomor 147. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk pengunjung yang menginap di Wisma ini.
Hotel Hasanah Wisma Kuantan Singingi
Apabila anda memutuskan untuk menginap di wisma ini dan memikirkan tentang kuliner yang ada disekitar area Wisma Hasanah. Anda dapat menuju beberapa tempat makan seperti berikut. Diantaranya ada Bakso Mba Erna dan Miso Tek Nani. 

Dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hasanah Wisma Kuantan Singingi. Semoga berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Hasanah Wisma Kuantan Singingi

Map Letak Hotel Hasanah Wisma Kuantan Singingi


Hotel Hasanah Wisma Kuantan Singingi
Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan No.147, Simpang Tiga, Taluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 300.000
No. Telp : 0760-20955

Subscribe to receive free email updates: