Detail Hotel Grand Tahara Jayapura

Detail Hotel Grand Tahara Jayapura. Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Jayapura. Dan memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, dan akomodasi lainnya. Anda dapat menyimak artikel ini. Karena akan di bahas mengenai salah satu hotel yang ada di Jayapura. Hotel ini bernama Hotel Grand Tahara Jayapura.

Hotel Grand Tahara Jayapura merupakan hotel yang letaknya berada di wilayah Hinekombe, Sentani. Lebih tepatnya berada di jalan Kemiri Sentani nomor 26. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk memarkir kendaraan roda 4. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.
Hotel Grand Tahara Jayapura
Disekitar area Hotel Grand Tahara Jayapura ini terdapat wisata kuliner yang dapat anda coba. Diantaranya terdapat Warung Makan Setia Jaya, Soto Lalapan Lamongan, Rumah Makan iLima Sentani, dan masih ada beberapa kuliner lainnya. Tentunya anda dapat memilih sendiri yang mana ingin anda coba.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Tahara Jayapura. Silahkan dilihat dan semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Tahara Jayapura

Map Letak Hotel Grand Tahara Jayapura


Hotel Grand Tahara Jayapura
Alamat : Jl. Kemiri Sentani No. 26, Hinekombe, Sentani, Jayapura, Papua
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 450.000
No. Telp : 0967–591388

Subscribe to receive free email updates: