Detail Hotel Gapura Dabo Singkep

Detail Hotel Gapura Dabo SingkepPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan kepada ada informasi mengenai sebuah hotel yang letaknya berada di wilayah Kabupaten Lingga, khususnya daerah Singkep. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas atau wisata dan memerlukan hotel yang murah meriah. Anda dapat mencoba menginap di hotel ini. Hotel ini bernama Hotel Gapura Dabo Singkep.

Hotel Gapura Dabo Singkep ini terletak dipinggir jalan sehingga mudah di temukan. Terdapat tempat parkir yang cukup menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkanpun cukup terjangkau sehingga tidak menguras isi dompet anda. Kamar yang ditawarkan cukup bersih, sesuai dengan harga yang ditawarkan.
Hotel Gapura Dabo Singkep
Disekitaran area Hotel Gapura Dabo Singkep ini terdapat beberapa kuliner yang bisa anda datangi. Seperti Warung Makan Sedia Sarapan Pagi, Kedai Makan Olex, Rumah Makan Pagi Sore, dan masih ada beberapa warung makan lainnya. Anda dapat memilih sendiri sesuai selera anda.

Silahkan anda simak dibawah ini foto kamar dan map letak dari Hotel Gapura Dabo Singkep. Terima kasih sudah berkunjung, semoga berguna bagi anda.
Kamar Hotel Gapura Dabo Singkep

Map Letak Hotel Gapura Dabo Singkep


Hotel Gapura Dabo Singkep
Alamat : Jl. Perusahaan No. 14, Dabo, Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 350.000
No. Telp : 0776-21136

Subscribe to receive free email updates: