Detail Hotel Dasa Putra Sumedang

Detail Hotel Dasa Putra SumedangPada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sembuah artikel yang berisikan informasi mengenai hotel, penginapan dan akomodasi yang ada diwilayah Kabupaten Sumedang. Jadi bagi anda yang memang memerlukan informasi nya dapat menyimak artikel ini. Adapun hotel yang akan dibahas adalah hotel Dasa Putra Sumedang.

Hotel Dasa Putra Sumedang ini terletak di tempat yang cukup strategis. Sangat mudah untuk di temukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar yang ditawarkan juga cukup terjangkau, sehingga cocok bagi anda yang ingin menghemat biaya dalam perjalanan.
Hotel Dasa Putra Sumedang
Disekitar area hotel Dasa Putra Sumedang ini memang banyak terdapat warung makan. Sangat cocok bagi anda yang gemar wisata kuliner. Diantaranya terdapat Rumah Tahu Bungkeng, KFC Griya Yogya Sumedang, Tahu Palasari Sumedang, Warung Echo, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak hotel Dasa Putra Sumedang yang dapat anda simak. Semoga berguna bagi anda dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar hotel Dasa Putra Sumedang

Map Letak hotel Dasa Putra Sumedang

Hotel Dasa Putra Sumedang
Alamat : Jl. Mayor Abdurahman No.158, Kota kaler, Sumedang Utara, Kotakaler, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 350.000
No. Telp : 0261-201592

Subscribe to receive free email updates: