Detail Hotel Cepu Indah 2

Detail Hotel Cepu Indah 2Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Blora, khususnya daerah Cepu. Tentunya anda akan memerlukan informasi seputar tempat menginap yang berada disana. Sehingga anda yang lelah selama perjalanan akan bisa istirahat di hotel ini. Hotel yang dibahas di artikel ini adalah Hotel Cepu Indah 2.

Hotel Cepu Indah 2 ini memang merupakan hotel dengan kepemilikan yang sama dengan Hotel Cepu Indah 1. Jadi tidak heran jika model bangunan hotel ini sedikit mirip. Letak Hotel ini juga di jalan yang sama dengan Hotel Cepu Indah 1 yaitu di jalan Diponegoro nomor 46. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4.
Hotel Cepu Indah 2
Untuk wisata kuliner yang berada disekitar area Hotel Cepu Indah 2 ini terdapat beberapa. Diantaranya warung makan Swike Kodok Slamet, Bakso & Mie Ayam Barokah Cepu, Serabi Solo & Ayam Korek Aqifa, dan masih ada beberapa warung makan lainnya. 

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Cepu Indah 2. Silahkan anda simak. Semoga berguna bagi anda sekalian. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cepu Indah 2

Map Letak Hotel Cepu Indah 2


Hotel Cepu Indah 2
Alamat : Jl. Diponegoro  No. 46, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 330.000 - 500.000
No. Telp : 0296‐424040

Subscribe to receive free email updates: