Detail Hotel Cepu Indah 1

Detail Hotel Cepu Indah 1. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Blora, khususnya Cepu. Dan memerlukan informasi mengenai hotel yang ada di sana. Anda dapat melihat artikel dari brrrwisata kali ini, karena berisikan informasi mengenai salah satu hotel di Cepu. Hotel ini bernama Hotel Cepu Indah 1.

Hotel Cepu Indah 1 terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah di temukan. Di hotel ini juga terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk memarkir kendaraan anda, jika anda menggunakan kendaraan roda 4.
Hotel Cepu Indah 1
Untuk wisata kuliner yang berada di sekitar area Hotel Cepu Indah 1 ini. Terdapat beberapa warung makan. Diantaranya terdapat Mawar Bakery, Sate Ayam Blora Pak Ngguk, Swike Kodok Slamet. Anda dapat memilih sendiri kewarung makan mana yang anda senangi.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Cepu Indah 1. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cepu Indah 1

Map Letak Hotel Cepu Indah 1


Hotel Cepu Indah 1
Alamat : Jl. Diponegoro No.32, Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 
Tarif / Harga : Rp. 350.000 - 500.000
No. Telp : 0296‐423899

Subscribe to receive free email updates: