Detail Hotel Central Kisaran Asahan

Detail Hotel Central Kisaran AsahanPada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai hotel yang berada di wilayah Kabupaten Asahan. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Asahan dapat menyimak artikel ini. Hotel yang akan dibahas kali ini adalah hotel Central Kisaran Asahan.

Hotel Central Kisaran Asahan yang merupakan hotel dengan bangunan seperti rumah kontrakan ini terletak di wilayah Sendang Sari, Kisaran Barat. Lebih tepatnya berada di jalan Sei Gambus nomor 46. Terdapat lapangan parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda, jadi tidak perlu khawatir.
Hotel Central Kisaran Asahan
Disekitar area hotel Central Kisaran Asahan ini terdapat beberapa warung makan, namun letaknya cukup jauh. Jadi anda harus menggunakan kendaraan anda untuk menuju warung makan terdekat. Diantaranya terdapat Cendol Pelangi Kartini, Mie Ayam Bakso Masno, Warung Nasi Umi Mirza, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari hotel Central Kisaran Asahan. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Central Kisaran Asahan

Map Letak Hotel Central Kisaran Asahan


Hotel Central Kisaran Asahan
Alamat : Jl. Sei Gambus No.46, Sendang Sari, Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 400.000
No. Telp : 082369822128

Subscribe to receive free email updates: