Detail Hotel Candi Laras Marabahan

Detail Hotel Candi Laras MarabahanDi artikel kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai tempat menginap yang ada di Marabahan, Barito Koala. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Marabahan dan perlu info tempat menginap. Anda dapat menyimak artikel ini karena akan membahas hotel yang bernama Hotel Candi Laras Marabahan.

Hotel Candi Laras Marabahan adalah salah satu hotel murah di Marabahan. Harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau dikantong anda. Sebenarnya hotel ini bertipe Penginapan, jadi jangan kaget jika bentuk bangunannya hanya seperti rumah pribadi. Adapun letak hotel ini di jalan Aes Nasution nomor 54.
Hotel Candi Laras Marabahan
Disekitar wilayah Hotel Candi Laras Marabahan ini tidak banyak terdapat warung makan. Diantaranya terdapat Ayam Bakar Solo Khalifah dan Bakso Murni. Itupun tempatnya cukup jauh dan harus menggunakan kendaraan untuk menuju ke warung makan tersebut.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Candi Laras Marabahan. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Plank Hotel Candi Laras Marabahan

Map Letak Hotel Candi Laras Marabahan


Hotel Candi Laras Marabahan
Alamat : Jl. Aes Nasution RT 17 RW 01 No. 54, Marabahan, Barito Koala, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 220.000
No. Telp : 0821-5344-0152 / 0511-7336617

Subscribe to receive free email updates: