Detail Hotel Bintang Tawangmangu

Detail Hotel Bintang Tawangmangu. Jalan-jalan ke wilayah Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada diwilayah Tawangmangu. Pada artikel ini akan diberikan info mengenai salah satu hotel yang berada disana. Jadi silahkan anda simak. Hotel yang akan dibahas ini bernama Hotel Bintang Tawangmangu.

Hotel Bintang Tawangmangu ini cukup mudah untuk ditemukan karena letaknya berada dipinggir jalan raya Lawu, Bener. Terdapat tempat parkir yang luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel juga cukup terjangkau.
Hotel Bintang Tawangmangu
Disekitar area Hotel Bintang Tawangmangu juga terdapat beberapa warung makan. Sehingga anda tidak perlu khawatir soal kuliner jika menginap di hotel ini. Diantaranya terdapat Warung Makan Sate Suko, Warung Makan Bomber, Warung Makan Rija, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Bintang Tawangmangu. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. Semoga artikel ini berguna bagi anda.
Kamar Hotel Bintang Tawangmangu

Map Letak Hotel Bintang Tawangmangu

Hotel Bintang Tawangmangu
Alamat : Jl. Raya Lawu, Bener Rt 01 Rw 05, Tawangmangu, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  240.000 - 700.000
No. Telp : 0271‐696269

Subscribe to receive free email updates: