Detail Hotel Bintang Semesta Serang

Detail Hotel Bintang Semesta SerangPada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel kepada anda mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Serang. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau perjalanan bisnis ke Serang, dan memerlukan info mengenai tempat menginap disana. Anda dapat menyimak artikel ini karena akan dibahas mengenai Hotel di Serang yang bernama Hotel Bintang Semesta Serang.

Hotel Bintang Semesta Serang ini merupakan hotel yang cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau jadi cocok untuk anda yang hanya sekedar mampir satu malam untuk istirahat. Lapangan parkir yang tersedia juga cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4.
Hotel Bintang Semesta Serang
Disekitar wilayah Hotel Bintang Semesta Serang terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi untuk mencoba menu makanannya. Diantaranya terdapat Warung Makan Gado-Gado Cilame, Mie Ayam Baso Mas Yanto, Nasi Uduk Pojok, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Bintang Semesta Serang. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bintang Semesta Serang

Map Letak Hotel Bintang Semesta Serang


Hotel Bintang Semesta Serang
Alamat : Jl. Kitapa No.65, Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 300.000
No. Telp : 0877-7994-66435 / 0254-200193

Subscribe to receive free email updates: