Detail Hotel Angela Kuantan Singingi

Detail Hotel Angela Kuantan SingingiBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Kuantan Singingi. Dan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di sana. Anda dapat menyimak informasinya pada artikel dari brrrwisata kali ini. Adapun hotel yang akan di bahas adalah Hotel Angela Kuantan Singingi.

Hotel Angela Kuantan Singingi ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk di akses kendaraan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Raya Batu Andar nomor 270, Taluk Kuantan.
Hotel Angela Kuantan Singingi
Tidak banyak terdapat warung makan disekitar wilayah Hotel Angela Kuantan Singingi ini. Jadi disarankan anda untuk membawa perbekalan sendiri ketika menginap di hotel ini. Adapun warung makan yang ada tidak terlalu dekat dengan hotel ini, seperti Rumah Makan Mak Itam dan Rumah Makan Sederhana.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Angela Kuantan Singingi. Silahkan disimak dan semoga berguna bagi anda sekalian. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Plank Hotel Angela Kuantan Singingi


Map Letak Hotel Angela Kuantan Singingi


Hotel Angela Kuantan Singingi
Alamat : Jl. Raya Batu Andar, No. 270, Taluk Kuantan, Kuantan Singingi
Tarif / Harga : Rp.  200.000 – 350.000
No. Telp : 0852-7999-7112 / 0811-756-999

Subscribe to receive free email updates: