Detail Hotel Amar Sangatta

Detail Hotel Amar SangattaKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini akan memberikan artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Sangatta, Kutai Timur. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata atau dinas ke wilayah Sangatta dan memerlukan informasinya. Anda dapat mencoba menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Amar Sangatta.

Hotel Amar Sangatta ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Bangunan hotel ini terdiri dari 3 lantai. Kamar yang ditawarkan cukup baik dengan harga mulai dari 300 ribuan. Pilihan yang bagus karena terletak di daerah yang cukup strategis.
Hotel Amar Sangatta
Disekitar area Hotel Amar Sangatta ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Warung Ijo 201, Warung Es Gembira, Coto Tutarea & Kapurung Segar, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto dan map letak dari Hotel Amar Sangatta. Silahkan disimak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amar Sangatta

Map Letak Hotel Amar Sangatta


Hotel Amar Sangatta
Alamat : Jl. Yos Sudarso IV, Tlk. Lingga, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 400.000
No. Telp : 0549-24040

Subscribe to receive free email updates: