Detail Hotel Allium Cepu

Detail Hotel Allium CepuApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Blora, khususnya kedaerah Cepu. Baik dalam rangka berlibur bersama keluarga ataupun perjalanan dinas ke wilayah Cepu. Tentunya anda perlu informasi seputar hotel yang ada di Cepu. Kali ini brrrwisata akan membahas salah satu hotel di Cepu, Hotel ini bernama Hotel Allium Cepu.

Hotel Allium Cepu ini merupakan salah satu hotel di Cepu yang letaknya berada diwilayah Balun. Lebih tepatnya berada di jalan By Pass Cepu. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang yang cukup luas sehingga anda dapat berenang bersama keluarga anda dengan nyaman. Harga kamar yang ditawarkan menengah keatas. Harga dapat anda lihat di bagian paling bawah artikel ini.
Hotel Allium Cepu
Disekitar area Hotel Allium Cepu ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat warung makan seperti Warung Makan Galau Enjoy, Iga Bakar Warna Warni 2, dan masih ada beberapa lainnya. Namun anda juga akan disediakan menu makanan oleh pihak hotel sendiri.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Allium Cepu. Silahkan disimak dan semoga berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Allium Cepu

Map Letak Hotel Allium Cepu


Hotel Allium Cepu
Alamat : Jl. By Pass Cepu, Balun, Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 1.550.000
No. Telp : 0296‐4269494

Subscribe to receive free email updates: