Detail Grand Hotel Sampit Kotawaringin Timur

Detail Grand Hotel Sampit Kotawaringin Timur. Apabila anda ada keinginan atau rencana untuk berkunjung ke wilayah Sampit, Kotawaringin Timur. Tentunya anda akan memerlukan perbekalan berupa informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Dengan mengantongi informasi terlebih dahulu anda akan lebih nyaman dalam perjalanan karena sudah tau tempat menginap mana yang dituju. Di artikel ini akan dibahas salah satu Hotel yang ada di Sampit Kotawaringin Timur. Hotel ini bernama Grand Hotel Sampit. 

Grand Hotel Sampit ini cukup mudah untuk anda temukan karena memang letaknya berada dipinggir jalan raya. Yaitu dijalan Suprapto nomor 25, Ketapan, Mentawa Baru Hulu. Anda dapat menginap di hotel ini dengan budget sedang. Karena harga kamar dimulai dari 400 ribuan sampai 1 jutaan.
Grand Hotel Sampit Kotawaringin Timur
Terdapat beberapa warung makan yang ada disekitar area Grand Hotel Sampit ini. Diantaranya terdapat Rumah Makan Singkawang, dan tempat yang lebih jauh dari hotel ini terdapat Rumah makan Sari Bundo, Bakso Mie Ayam Solo, Soto Kwali Sampit, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Grand Hotel Sampit. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Grand Hotel Sampit Kotawaringin Timur

Map Letak Grand Hotel Sampit Kotawaringin Timur

Grand Hotel Sampit Kotawaringin Timur
Alamat : Jl. Suprapto No.25, Mentawa Baru/Ketapan, Mentawa Baru Hulu, Kotawaringin Timur, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 1.000.000
No. Telp : 0531-22678

Subscribe to receive free email updates: