Detail Penginapan Cendrawasih Sidikalang

Detail Penginapan Cendrawasih Sidikalang. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Dairi. Dan memerlukan informasi seputar tempat menginap di wilayah Dairi. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Pada artikel ini akan dibahas mengenai Hotel yang bernama Hotel Penginapan Cendrawasih Sidikalang.

Dinamakan Penginapan karena memang hotel ini standar Penginapan. Namun fasilitas kamarnya sudah baik, terdapat ruang kamar AC dengan TV LED. Tempat tidur yang bersih dan rapi. Tarif kamar yang ditawarkan cukup terjangkau. Dan tersedia tempat parkir yang luas dan cukup menampung kendaraan roda 4. 
Penginapan Cendrawasih Sidikalang
Untuk tempat makan disekitar wilayah Penginapan Cendrawasih Sidikalang ini terdapat beberapa saja. Diantaranya terdapat Rumah Makan Padang Raya Khas Minang dan Bakso Raksasa Sidikalang. Selain itu terdapat SPBU dekat dengan Hotel, jadi anda dapat mengisi bahan bakar kendaraan anda dengan mudah.

Anda dapat melihat tampilan kamar dan map letak dari Hotel Penginapan Cendrawasih Sidikalang melalui foto dibawah ini. Silahkan disimak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Penginapan Cendrawasih Sidikalang

Map Letak Penginapan Cendrawasih Sidikalang

Penginapan Cendrawasih Sidikalang
Alamat : Jl. Ahmad Yani No.69A, Batang Beruh, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 400.000
No. Telp : 0627-22222

Subscribe to receive free email updates: