Detail Hotel Wisma Tamu UKSW Salatiga

Detail Hotel Wisma Tamu UKSW SalatigaJika anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan yang berkaitan dengan pekerjaan anda ke wilayah Kota Salatiga. Tentunya anda bisa saja memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, maupun akomodasi lainnya yang ada di sana. Di kesempatan ini brrrwisata akan memberikan info mengenai salah satu hotel di Salatiga. Hotel ini bernama Hotel Wisma Tamu UKSW Salatiga.

Hotel Wisma Tamu UKSW Salatiga memang merupakan tempat menginap berkelas Wisma. Dengan harga yang murah, kamar yang ditawarkan memang berkelas Wisma. Jadi bagi anda yang hanya ingin beristirahat sebentar anda dapat menginap di hotel ini.
Hotel Wisma Tamu UKSW Salatiga
Disekitaran wilayah Hotel Wisma Tamu UKSW Salatiga ini anda dapat menemukan beberapa tempat kuliner yang dapat anda coba menunya. Diantaranya terdapat RBC Aja Prasmanan, CJ Leker Dimas Panji, Martabak Pak Kadir, dan masih ada beberapa kuliner lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Wisma Tamu UKSW Salatiga termasuk kamar dan map letaknya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Tamu UKSW Salatiga

Map Letak Hotel Wisma Tamu UKSW Salatiga

Hotel Hotel Wisma Tamu UKSW Salatiga
Alamat : Jl. Adi Sucipto No 20, Salatiga, Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  150.000 – 350.000
No. Telp : 0298‐314805

Subscribe to receive free email updates: